Parpol Koalisi Solid Bergerak Masif, PAN Optimis Prabowo-Gibran Menang Telak di Sulsel


MAKASSAR - Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan kemenangan telak untuk Paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sejauh ini PAN bersama partai koalisi bergerak masif untuk terus mensosialisasikan Prabowo-Gibran di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Ketua tim kampanye Sulsel Prabowo-Gibran, Syamsuddin Karlos menyampaikan bahwa, keterkenalan Prabowo di daerah ini sudah tinggi.

“Iya jadi Alhamdulillah sekarang yang pertama Prabowo sudah sangat dikenal di masyarakat khusus bicara Sulawesi Selatan,'' katanya.

Semua partai pengusung Prabowo-Gibran, kata dia solid. Gerindra, PAN, Golkar dan semua partai pengusung sangat solid sampai di tingkat bawah dan semua caleg-calegnya sangat solid.

"Alhamdulillah itu salah satu indikator Insya Allah Prabowo akan menang di Sulawesi Selatan,” jelasnya. 

Bendahara PAN Sulsel itu mengaku dengan tingkat penerimaan Prabowo-Gibran begitu tinggi, maka pasangan nomor urut 2 itu akan menang satu putaran.

“Mudah-mudahan kita berdoa bersama agar kiranya Prabowo-Gibran bisa memenangkan satu putaran di Indonesia agar negara ini mampu menghemat keuangan sehingga pembangunan bisa lebih besar lagi,” katanya.

Karlos mengaku seluruh Caleg partai pengusung Prabowo-Gibran sudah diminta untuk memasifkan sosialisasi ke dapil untuk bertemu dengan masyarakat.

“Seluruh calegnya, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat telah disampaikan agar kiranya disetiap ketemu masyarakat mengkampanyekan dirinya juga ikut mengkampanyekan Prabowo. Itu salah satu kewajiban, sehingga Insya Allah saya berkeyakinan Prabowo menjadi presiden,” tuturnya.

Lebih jauh, Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran bisa menang pada angka 52%.

“Kita targetkan di Sulawesi Selatan 52%. Ada berapa daerah yang bisa diraih kemenangan. Kita punya target semua kabupaten menang Prabowo,” tandasnya. (*)


#PrabowoGibranSulsel #Sulawesi Selatan #Sulsel Gemoy #Pilpres Sulsel

Share on Google Plus

0 comments:

Posting Komentar