Putra Sunan Kalijaga Diduga Di-Bully, Kena Pukul di Kepala dan Badan


Di tengah usahanya dalam membela Ferry Irawan dalam kasus dengan Venna Melinda, Sunan Kalijaga mendapat sebuah musibah. Anak laki-lakinya diduga jadi korban bullying di sekolah.


Dari keterangan pengacara tersebut, anak laki-lakinya mengalami cedera di beberapa bagian tubuh. Termasuk kepala hingga badan. Cedera diakibatkan putra Sunan yang bernama Sean diduga dikeroyok oleh enam siswa lainnya.


"Sean dikeroyok, dipukul bagian kepala, wajah, mata, dan badannya. Sean tidak bisa melawan karena dipegangi oleh anak lainnya," jelas Sunan Kalijaga ketika dihubungi lewat sambungan telepon.


Pengeroyokan terjadi karena Sean mencoba membela diri setelah temannya melempari daun ke arahnya. Dia tidak tahu permasalahan yang terjadi dan alasan kenapa dirinya dilempar daun.


Sean mendorong pelaku sebelum akhirnya pelaku emosi dan diprovokasi. Pengeroyokan pun terjadi. Mata Sean lebam seusai kejadian.


Soal upaya hukum, Sunan Kalijaga menegaskan akan menempuh jalur hukum. Sunan Kalijaga sudah bertemu dengan terduga pelaku pengeroyokan bersama dengan orang tuanya.


"Kami sudah ketemu, antara saya dan keenam pelaku. Orang tuanya juga sudah dipanggil dan sudah meminta maaf," kata Sunan Kalijaga.


Orang tua terduga pelaku juga menawarkan bantuan untuk pengobatan Sean. Akan tetapi, Sunan Kalijaga menolak.


"Ada, yang seperti itu ada. Tapi saya masih sangguplah untuk menutup biaya berobat Sean sendiri," ungkapnya.


"Yang penting sudah memberikan edukasilah, bahwa perilaku semacam itu jangan sampai dilakukan lagi di lingkungan sekolah," pesan Sunan Kalijaga.


Share on Google Plus

0 comments:

Posting Komentar