Alfa Midi Raih Predikat Perusahaan Ritel Terbaik di Indonesia


MAKASSAR
,  Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, Tjahya Widayanti, menyerahkan penghargaan perusahaan ritel terbaik di Indonesia kategori Store Based Retailing dari Markplus, Inc, pada PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ivan Hermawan, menerima langsung penghargaan yang diserhakan dalam acara Entrepreneurial Retail Awards 2018, di Kota Kasablanca, Jakarta (4/5/18).

Dikutip dari rilis tertulis pihak Alfa Midi, terpilihnya Alfamidi tak lepas dari kinerja dan performanya sepanjang tahun 2017. Markplus, Inc. menilai Alfamidi paling unggul dan mampu bertumbuh di tengah persaingan bisnis ritell yang
semakin ketat.

"Sepanjang tahun 2017, Alfamidi membukukan penjualan sebesar Rp 9,77 triliun, naik 15,08% dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp 8,49 triliun," jelas Ivan.

Setiap tahun, MarkPlus.Inc bekerja sama dengan APRINDO melakukan penilaian terhadap
pertumbuhan perusahaan-perusahaan ritel di Indonesia.

Untuk tahun 2018 ini ada dua kategori yakni kategori "Store Based Retailing" yang dimenangkan oleh Alfamidi sebagai Juara Pertama dan Indomaret mengikuti di belakangnya.

Ivan berharap, raihan Alfamidi ini sebagai awal bagi perusahaan untuk terus dan terus meningkatkan layanannya kepada konsumen. "Ini akan jadi motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki layanan kepada konsumen," pungkas Ivan.
Share on Google Plus

0 comments:

Posting Komentar