Pelatih Mitra Kukar Waspadai Pemain Impor PSM Makassar


MAKASSAR
 ,  Mitra Kukar FC bakal menantang PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Mattoanging, pada Minggu, (6/05/2018).

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengaku, bahwa laga besok melawan PSM Makassar bukanlah partai yang mudah. Untuk itu, ia menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus selama jalannya pertandingan.

"PSM Makassar adalah salah satu tim kuat. Semua pemain (PSM) diwaspadai, khususnya pemain asing. Kami akan konsentrasi dan fokus untuk memperbaiki kerja sama tim," ungkap Rafael dalam sesi konferensi pers di Hotel Same, Jalan Pattimura, Sabtu (05/05/2018).

Mitra Kukar FC memang sepatutnya mewaspadai pemain asing PSM Makassar. Sebab dalam laga besok, untuk pertama kalinya Juku Eja turun dengan formasi legiun asing yang lengkap.

Lantaran sang pengatur serangan, Wiljan Pluim sudah kembali dari urusan keluarganya di Belanda. Serta striker anyar, Bruce Jouse Djite yang sudah sembuh dari cedera selama kurang lebih tiga bulan.

Sementara itu, bek Mitra Kukar FC, Dedi Gusmawan menuturkan bakal tampil maksimal melawan PSM Makassar. Apalagi dalam laga sebelumnya, mereka berhasil menang 3-1 atas Persebaya Surabaya. Hasil tersebut tentu saja menjadi modal mereka kontra Juku Eja.

"Kita tampil all out. Saya berharap para pemain bisa mencuri poin dan bermain dengan maksimal besok," pungkas Dedi
Share on Google Plus

0 comments:

Posting Komentar